Sabtu, 04 April 2015

Ulang Tahun Sekolah

No comments    
Happy Birthday........!!!!!!!


SMK Puriwisata Pancasari melaksanakan peringatan Ulang Tahunnya yang ke-12. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 18 Maret 2015.
Acara berlangsung ramai dan meriah yang dihadiri para undangan dan para pengisi acara. Sebenarnya acara ulang tahun SMK Puriwisata adalah tanggal 19 Maret 2015, tapi mengingat dekat dengan perayaan tahun Caka 1937, maka perayaan ulang tahun dimajukan menjadi tanggal 18 Maret 2015. Binggo... acarapun berlangsung sangat meriah...

Acara dimulai pada pukul 09.00 wita, bertempat di SMK Puriwisata Pancasari Jl. Subali NO. 10 Pancasari. Acara tersebut dimeriahkan dengan tari-tarian dari siswa/i SMK Puriwisata Pancasari, Band siswa/i SMK Puriwisata, Topeng Sidha Karya SMK Puriwisata Pancasari, Joged hiburan, dan banyak sekali acara yang memeriahkan hari ulang tahun SMK Puriwisata Pancasari.

Para Undangan dari pemerintahan Kabupaten Buleleng turut menghadiri acara tersebut, Perwakilan Bupati Buleleng, Kadis Pendidikan Kab. Buleleng, Unit Pelaksana Pendidikan, Camat, dan banyak undangan yang menghadiri seperti para pendiri sekolah, masyarakat sekitar, bahkan juga disaksikan oleh banyak orang tua siswa.
























0 komentar:

Posting Komentar